in

Bawaslu Labusel Awasi Pembukaan Kotak Suara Pilkada 2020

Pengawalan dari Bawaslu dan kepolisian saat dokumen digandakan, Rabu (20/1/2021)

Kotapinang, Bawaslu Labuhanbatu Selatan – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Labuhanbatu Selatan melakukan pembukaan kotak suara pilkada 2020 yang diawasi langsung oleh Bawaslu Labusel di gudang logistik KPU Labusel jl. Lintas Sumatera Titi Kembar Bedagai Kotapinang, Rabu (20/1/2021).

Pembukaan kotak suara ini dilakukan untuk persiapan menghadapi perkara perselisihan hasil pemilihan, sesuai dengan surat KPU Provinsi Sumatera Utara nomor : 039/PY.02.01-SD/12/Prov/I/2021 perihal persiapan menghadapi perkara perselisihan hasil pemilihan dan jadwal pembukaan kotak suara. Kegiatan ini juga didampingi oleh pihak Kepolisian setempat. Disamping itu, KPU Labusel juga melakukan penggandaan dokumen yang diperlukan untuk dibawa dan dijadikan alat bukti pada saat sidang di Mahkamah Konstitusi nantinya.

Dokumen yang digandakan berupa formulir C. Hasil-KWK, C. Salinan-KWK, C. Daftar Hadir-KWK, C. Pemberitahuan, D. Hasil Kecamatan dan C. Kejadian Khusus sebanyak 21 TPS dari desa Torganda, Bukit Tujuh, Sei Meranti dan Aek Raso.

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Bawaslu Labusel Awasi Pleno Rekapitulasi Pilkada Labusel

16 Bawaslu Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Utara Antar Laporan Kehumasan ke Bawaslu RI