Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Labusel Pastikan Pemilih Terdaftar Mendapat Hak Pilihnya

Pemilih DPT saat mendapatkan Surat Suara yang akan di coblos

Labuhanbatu Selatan, Bawaslu Labusel - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Labuhanbatu Selatan beserta jajaran sekretariat melaksanakan monitoring pada hari Pemungutan dan Penghitungan Suara menyebar di lima Kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Rabu (14/2/2024)

Penting bagi Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk memastikan bahwa pemilih yang terdaftar mendapatkan hak pilihnya dalam pemilihan umum tahun 2024. Suasana pemungutan suara pada pemilihan umum tahun 2024 diharapkan penuh partisipasi dan tertib, mencerminkan proses demokrasi yang transparan dan adil.

Kegiatan penghitungan suara pada pemilihan umum tahun 2024 akan melibatkan petugas yang teliti untuk memastikan proses berjalan sesuai aturan, menjaga integritas hasil dan mengumumkan hasil dengan transparan. Walau proses penghitungan suara memakan waktu yang lama, namun situasi penghitungan suara tidak ada terdengar keributan.

Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan memiliki peran penting dalam memastikan kelancaran dan keberlangsungan pemilihan umum ytahun 2024, termasuk memonitor dan menegakkan aturan agar proses berjalan dengan baik serta bebas dari pelanggaran.