Lompat ke isi utama

Berita

Pastikan Proses Rekapitulasi Sesuai Prosedur, Bawaslu Labusel Hadiri Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten

Ketua dan Anggota KPU dan Bawaslu Labusel

Labuhanbatu Selatan, Bawaslu Labusel - Badan Pengawas Pemilihan Umum Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan pengawasan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara pada Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Convention Hall Grand Suma Bloksongo - Kotapinang. Jum'at (1/3/2024)

Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan mulai dilaksanakan hati ini tanggal 1 Maret 2024. Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan memastikan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2024 harus dilakukan dengan cermat sesuai prosedur yang telah ditetapkan. Penting untuk menjaga transparansi, keadilan, dan kepatuhan terhadap aturan demi integritas pemilu.

Pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan peolehan suara pemilu 2024 tingkat kabupaten harus dilakukan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tahapan tersebut melibatkan penyelenggara pemilu, saksi, dan instansi terkait untuk memastikan transparansi dan keabsahan hasil suara.