Lompat ke isi utama

Berita

PENGUMUMAN GLADI PSIKOLOGI DAN PENGAMBILAN DATA CALON ANGGOTA BAWASLU KAB/KOTA ZONA IV SUMATERA UTARA

Pelaksanaan Tes psikologi seleksi calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota masa jabatan Tahun 2023-2028, dengan peserta yang banyak dengan waktu dan petugas pelaksana yang terbatas tidak mungkin dilakukan hanya dengan metode paper and pencil test.Untuk mengatasi kendala tersebut, tes psikologi seleksi calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota masa jabatan Tahun 2023-2028 menggunakan CAT untuk mempercepat koreksi yang dipadukan dengan metode paper and pencil test.

Tes psikologi seleksi calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota masa jabatan Tahun 2023-2028 menggunakan CAT untuk mempercepat koreksi yang dipadukan dengan metode paper and pencil test. Untuk memastikan jalannya tes psikologi dengan metode CAT berjalan lancar diperlukan gladi;.

Adapun tujuan dari gladi CAT psikologi adalah untuk menguji perangkat, jaringan dan system CAT psikologi agar siap untuk digunakan dalam pelaksanaannya. Gladi CAT dengan melibatkan peserta dengan sejumlah perangkat yang akan digunakan dimaksudkan dengan alasan untuk mengetahui kesiapan perangkat, jaringan dan system CAT sehingga apabila ada kendala/kekurangan dapat segera diatasi. Dalam gladi CAT menggunakan materi tes yang bukan sebenarnya.

Peserta yang mengikuti gladi wajib membawa kartu tanda peserta dan identitas diri (KTP/Kartu Keluarga Asli atau fotocopy yang dilegalisir) dan menggunakan baju kemeja, celana panjang/rok warna gelap dan menggunakan sepatu. Bagi wanita yang menggunakan hijab dapat menyesuaikan.

Untuk mengetahui peserta yang ditunjuk untuk mengikuti gladi, sekaligus pengambilan data silakan unduh file dibawah ini:

LAMPIRAN NAMA PESERTA GLADI CAT PSIKOLOGI CALON ANGGOTA BAWASLU KABUPATEN/KOTA ZONA IVDownload LAMPIRAN NAMA PENGAMBILAN DATA CALON ANGGOTA BAWASLU KABUPATEN/KOTA ZONA IVDownload KETENTUAN GLADI DAN PSIKOLOGIDownload
Tag
Berita
PENGUMUMAN