Lompat ke isi utama

Berita

Koordinasi Antar Lembaga, Kejari Labusel silaturahmi dengan Bawaslu Labusel

Foto bersama Kordiv. HP2H Bawaslu dan Tim Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan

Foto bersama Kordiv. HP2H Bawaslu dan Tim Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan

Seiring berjalannya Tahapan Kampanye Pemilu diperlukan kerjasama antar lembaga yang baik untuk mensukseskan penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

Dalam rangka pengawasan tahapan pemilu 2024 Tim dari Kejaksaaan Labuhanbatu Selatan menjalin sinergisitas dalam memastikan kesiapan pengawasan pemilu oleh Bawaslu Labusel, Kamis (14/12/2023)

”Kami ingin menjalin silaturahmi dan sinergitas antar lembaga untuk sama-sama memastikan kesiapan pengawasan tahapan pemilu di Labuhanbatu Selatan berjalan baik”. Ujar Tim Intelejen Kejaksaan Labusel. 

Hal senada juga disampaikan oleh Kordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Labusel Rido Akmal Nasution atas kehadiran Tim dari Kejaksaan Labusel ke kantor Bawaslu Labusel. 

”Dengan senang hati atas kerjasama dan silaturahmi antara Kejaksaan Dan Bawaslu Labusel untuk sama-sama mensukseskan penyelenggaraan pemilu serentak 2024. Nanti kita dapat bertukar informasi terkait pengawasan pemilu 2024 di Labusel ” ucapnya.

Dalam pertemuan tersebut Tim dari intelejen Kejaksaan dengan Bawaslu Labusel berdiskusi terkait kendala dan update data-data pengawasan yang dilakukan oleh Bawaslu Labusel.

(RAN)