Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Labusel Lantik 15 Anggota Panwaslu Kecamatan

Kotapinang, Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan Melantik 15 Anggota Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Convention Hall Grand Suma Hotel Bloksongo Kotapinang, Jum'at (28/10/2022).

Ketua Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ahmad Hajiddin Harahap, SH, MH dalam sambutannya menegaskan seluruh anggota yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan segera melakukan koordinasi dengan muspika wilayah masing-masing kecamatan untuk terciptanya kerjasama yang baik.

"Saya harap kepada seluruh anggota Panwaslu Kecamatan yang dilantik dapat menjalankan amanah sesuai dengan aturan yang berlaku, tetap menjaga profesionalisme, integritas, indenpendensi dan netralitas", Ungkap Hajiddin.

Sementara Bupati Labuhanbatu Selatan dalam sambutannya mengucapkan selamat dilantik dan selamat bekerja serta menjalankan amanah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Turut Hadir dalam pelantikan ini Ketua dan Anggota KPU Labuhanbatu Selatan, Kajari Labuhanbatu Selatan, Kaban Kesbangpol Labuhanbatu Selatan, Kadisduk Capil Labuhanbatu Selatan, Kakan Kemenag Labuhanbatu Selatan, Ketua MUI Labuhanbatu Selatan, Kapolsek Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Danramil Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Camat Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan undangan lainnya.

Tag
Berita