Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Labusel Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Umum Tahun 2024 Oleh Komisi Pemilihan Umum Kab. Labuhanbatu Selatan

Foto Bersama KPU, Bawaslu, Kapolres dan Stakeholder di Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Kotapinang, Bawaslu Labusel - Menjelang memasuki tahapan masa tenang Pemilihan Umum 2024, Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Umum Tahun 2024 oleh KPU Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Convention Hall Grand Suma Hotel, Bloksongo Kotapinang, Rabu (7/2/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H., M.H., Ketua KPU Labusel SAIPUL BAHRI DALIMUNTHE, A.Md, Komisioner Bawaslu Labusel Div. Penyelesaian Sengketa SALEH JOLES SARAGI NAPITU, Pabung Kodim 0209 Labuhanbatu MAYOR PH. PURBA, Kalapas Kotapinang EDISON TAMPUBOLON, Kadisdukcapil Pemkab. Labusel LAHAMID, Kabid Kesbangpol Pemkab. Labusel M. IRSYAN, PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Anggota KPU Labusel, Kapolsek Se Kab. Labuhanbatu Selatan, Pimpinan Partai Politik, dan Tim Pemenangan Presiden / Wakil Presiden Nomor Urut 01, 02 Dan 03.

Dalam sambutannya Ketua KPU Labusel menyampaikan bahwa logistik Pemilu 2024 sudah 100% selesai di dipacking dan siap di distribusikan ke PPK, PPS dan TPS. "Rencana pendistribusian logistik kotak suara, kamiakan lakukan pergeseran dari KPU Labusel tanggal 12 Februari 2024 ke 4 Kecamatan Kab. Labuhanbatu Selatan kecuali Kecamatan Kotapinang kami akan lakukan pergeseran di tanggal 13 Februari 2024 karena kondisi wilayah yang dekat dengan KPU Labusel.