Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Labusel Hadiri Rapat Koordinasi Bersama KPU dan Kapolres Labusel Terkait Pendistribusian Logistik Untuk Pemilihan Umum 2024

Foto bersama KPU, Bawaslu dan Kapolres beserta jajarannya.

Kotapinang, Bawaslu Labusel - Koordinator Pencegahan, Humas, Hubal dan Parmas Rido Akmal Nasution menghadiri Rapat Koordinasi Bersama Kapolres dan Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan terkait Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 yang di gelar oleh KPU Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Beauty Cafe Jl. bukit Kotapinang, Selasa (6/2/2024)

Kegiatan ini dihadiri Ketua dan Anggota KPU Labuhanbatu Selatan, Bawaslu Labuhanbatu Selatan dan Kapolres Labuhanbatu Selatan serta Kapolsek Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan beserta jajarannya.

Kegiatan ini bertujuan untuk berkoordinasi terkait hal-hal yang terjadi pada pendistribusian logistik dari KPU ke PPK kemudian dari PPK ke PPS dan PPS ke TPS, begitu juga dengan arus baliknya.

Bawaslu Labusel berharap agar KPU jeli terhadap distribusi logistik yang akan dilaksanakan ini, agar hal-hal yang tidak diinginkan seperti keterlambatan, surat suara tertukar dan lain sebagainya tidak terjadi.