Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Labusel Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif bersama Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Se-Labuhanbatu Selatan

Kotapinang, Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Kantor Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan Jl. lintas Sumatera Simaninggir, No. 83-84 Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (3/11/2022)
Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk mengajak peserta agar ikut berpartisipasi dalam hal pengawasan pada pemilu serentak tahun 2024 yang tahapannya sudah mulai berjalan saat ini.
Koordinator Divisi Pencegahan, Humas dan Hubal Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan Rido Akmal Nasution, S.Sy, MH berharap tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini dapat menyebarkan energi positif dalam meningkatkan pengawasan partisipatif di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini.
Kegiatan ini juga melakukan penandatanganan nota kesepahaman terkait pengawasan partisipatif pada pemilu serentak tahun 2024 dan penyerahan tanda terima kasih.


Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua dan Sekretaris dari MUI, FKUB, PC NU, Kahmi, Forhati, GAMKI, PD Aisyiyah, PD Muhammadiyah, PD Pemuda Muhammadiyah dan Ikatan Wartawan Online Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Tag
Berita