in

Bawaslu Labusel Laksanakan Pembersihan Alat Peraga

Kotapinang, Bawaslu Labusel – Memasuki tahapan masa tenang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Bawaslu Labusel melaksanakan Pembersihan Alat Peraga Kampanye ( APK ) dan Bahan Kampanye (BK) pasangan calon, Minggu (6/12/2020) serentak di 5 Kecamatan Se-Labusel.

Rute Pembersihan Alat Peraga ini dimulai dari Desa Sisumut menuju Desa Simatahari kemudian dilanjutkan ke Jl. Labuhan Kelurahan Kotapinang. Petugas pembersihan adalah pasukan SatPol PP dan diikuti oleh Bawaslu, KPU, Kepolisian, TNI, Panwaslu Kecamatan, PPK dan masing-masing LO pasangan calon.

“pada tahapan masa tenang, APK di Labusel ini harus benar-benar bersih. Karena tidak ada lagi kampanye saat masa tenang ini” ucap Ahmad Hajiddin Harahap selaku ketua Bawaslu Labusel.

Kegiatan berjalan lancar. “Apabila pasangan calon ingin meminta APK yang diturunkan dapat mendatangi kantor Bawaslu Labusel” tambahnya.

Pelaksanaan Pembersihan APK ini adalah lanjutan dari kegiatan Rapat Koordinasi Pembersihan APK yang dilaksanakan di Convention Hall Grand Suma tanggal 3 Desember 2020.

“Pembersihan ini juga dilaksanakan di tiap kecamatan, kita ingin semuanya benar-benar bersih dari hal yang berkaitan dengan kampanye” tambah Rido Akmal Nasution selaku Kordiv Pengawasan Bawaslu Labusel

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Bawaslu Sumut Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kehumasan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara.

Bawaslu Labusel Gelar Patroli Pengawasan Anti Politik Uang