in

Hari Terakhir, Satu Bakal Pasangan Calon Mendaftar ke KPU Labusel

Pasangan Berhasil saat registrasi pendaftaran di KPU Labusel, Minggu (6/9/2020)

Kotapinang, Bawaslu Labusel – Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengawasi pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Hj. Hasnah Harahap, SE dan Drs. Kholil Jufri Harahap, MM (BERHASIL) di KPU Labusel Jl. Lintas Sumatera Titi Kembar Bedagai Kotapinang, Minggu (6/9/2020)

Pendaftaran BERHASIL diregistrasi pada pukul 15.25 WIB dengan membawa usungan 8 parpol yaitu PAN, Golkar, Gerindra, PKS, PPP, HANURA, PKB dan Perindo yang berjumlah 24 kursi serta partai pendukung NasDem. Namun karena tidak adanya tandatangan dari ketua partai HANURA yang kebetulan memang tidak hadir, pimpinan parpol yang lain sepakat untuk mencoret partai HANURA dari partai pengusung. Dan jumlah perolehan kursi yang semula 24 menjadi 22.

Bawaslu Labusel selanjutnya akan mengawasi pengecekan keabsahan syarat calon dan kelengkapan syarat pencalonan yang langsung dilaksanakan oleh tim peneliti dari KPU Labusel.

Pendaftaran BERHASIL dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Labusel, selanjutnya pasangan calon akan melakukan tes kesehatan.

Bawaslu Labusel tetap menunggu sampai batas waktu pendaftaran habis yakni pukul 24.00 WIB dan sampai saat itu tidak ada lagi bakal pasangan calon yang datang untuk mendaftar ke KPU Labusel.

Foto / Penulis : Vidi

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Bawaslu Labusel Awasi Tiga Bapaslon Perseorangan Mendaftar ke KPU Labusel

Bawaslu Labusel Ajak GAMKI awasi Pilkada Labusel